Nasional Pemerintahan Politik Trending Topic

Friday, 24 April 2020 - 13:32 WIB

1 year yang lalu

Muhammad Nizar Salurkan 100 Paket Sembako di Tiga RT, RW 05, KP Kebun Cau, Kelurahan Jatake

TANGERANG – Muhammad Nizar Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten dari Fraksi Partai Gerindra melalui kader partai salurakan paket sembako di Tiga Rukun Tetangga (RT), RW 05, KP. Kebon Cau, Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang.

Paket sembako yang disalurkan berupa, 5 kilogram Beras, 1 Kilogram minyak makan, dan 1 kilogram gula pasir.

Menurut Mustofa Ali tim dari Muhammad Nizar mengatakan, Penyaluran 100 bingkisan paket sembako yang dibagikan di Tiga RT, yakni. RT 02, RT 03 dan RT 04 Kelurahan setempat.

“Pembagian berdasarkan amanat dari Bang Nizar sapaan akrab (Muhammad Nizar), Alhamdulillah paket sembako sudah tersalurkan dengan baik”,kata Mustofa Ali melalui sambungan telepon selulernya, Jumat (24/04).

Dengan adanya bantuan sembako tersebut, sambung Mustofa Ali, masyarakat di Tiga RT terbantu di tengah tengah kondisi wabah Corona Virus Disease 19.

Masi Kata Mustofa, Pembagian paket sembako itu atas inisiatif dan kesigapan Bang Nizar selaku wakil Rakyat Daerah Provinsi Banten, dari Banten 5, terketuk dengan melihat kondisi masyarakat yang tidak bisa melakukan aktivitas ditengah tengah pandemik virus corona.

“Dengan adanya penyaluran sembako ini, semoga masyarakat di RT 02, RT 03 dan RT 04 terbantu”, pungkasnya. (Agus Supriyadi)

Artikel ini telah dibaca 395 kali

Baca Lainnya