Nasional Pemerintahan Trending Topic

Wednesday, 3 February 2021 - 04:46 WIB

4 months yang lalu

Ketua FKUB Ikut “Kick Off’ Vaksinasi yang di Gelar Pemkab Tanggamus

TANGGAMUS – Ketua Forum Kerukunan Umat Beragam (FKUB) Kabupaten Tanggamus menjadi salah satu penerima vaksin, dari undang kick off Vaksinasi COVID-19 kepada masyarakat secara bertahap.

Untuk yang pertama di Kabupaten setempat, di ikuti oleh Pejabat dan tokoh masyarakat yang digelar langsung di Gedung adminitrasi UPTD Puskesmas Kota Agung. Rabu, (03/2/2021).

Ismail, M.Pd.I mendapatkan vaksin Sinovac bersama sejumlah pejabat lain diantaranya, H AM Safi’i Wakil Bupati Tanggamus, Ketua DPRD Tanggamus, Heri Agus Setiawan, S.Sos., Oni Prasetya Kapolres Tanggamus, S.IK., Aman Aris Sallo Komandan Kodim 0424 Tanggamus.

Selanjutnya, David Palapa Duarsa, SH, MH., Kajari Tanggamus, Ketua TP-PKK Tanggamus Sri Nilawati, Nuraini, Ketua Darma Wanita Persatuan/GOW, Hajuli Sekertaris MUI Tanggamus, Rosihan Anwar, SE dan Sejumlah Pejabat lainnya.

Sementara itu Bupati Pringsewu tidak bisa menerima vaksin karena faktor usia, demikianpun ketua DPRD Suherman dan wakil bupati Fauzi yang tidak lulus uji screening yang merupakan syarat utama menjadi calon penerima vaksin.

“Alhamdulillah saya sehat, dan sampai saat ini aman”, kata Ismail yang juga Ketua GP Ansor Kabupaten Tanggamus dalam keteranganya kepada Lampunginspiratif.com seusai kegiatan vaksinasi.

Masih Kata Ismail, memberikan pesan kepada masyarakat Kabupaten Tanggamus, jangan takut untuk vaksinasi.

“Ternyata setelah saya rasakan untuk sampai saat ini, Alhamdulillah belum ada untuk menemukan ada gejala – gejala lainnya,” kata Ismail.

Dia meyakinkan kepada masyarakat bahwa pemerintahan melakukan vaksinasi pada seluruh rakyatnya untuk memutus atau memerangi pandemi covid-19.

“Saran saya, lebih baik kita wajib untuk melaksanakan vaksinasi tersebut,” ajaknya. (Agus Supriyadi)

Artikel ini telah dibaca 121 kali

Baca Lainnya