Pemerintahan

Monday, 9 September 2019 - 09:45 WIB

2 years yang lalu

Foto : Istimewa

Foto : Istimewa

Heri Iswahyudi Terpilih Sebagai Ketua ORARI Lokal Pringsewu

Lampunginspiratif.com, Pringsewu – (YC4THI) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Pringsewu periode 2019-2022 melalui Musyawarah Lokal (Muslok) yang digelar di Sekretariat ORARI Lokal Pringsewu di Jalan A. Yani No.13 Sidoharjo, Kabupaten Pringsewu, Ahad (8/9/19).
.
Muslok yang dibuka oleh Ketua ORARI Daerah Lampung H.Iwan Novriza, S.E., M.M. (YB4VAY) ini, dipimpin Ketua Sidang Aris Mulato, S.K.M. (YC4XAM), didampingi Wakil Ketua Sidang Supriyantomo, S.Sn. (YD4XPL), dan Sekretaris Sidang Dekky M.W.P. (YD4XLH).
.
Terpilih pula Dewan Pengawas dan Penasehat ORARI Lokal Pringsewu yakni masing-masing Haris Santoso (YB4UGP), Ir. Suharto (YC4XOD), Hasan Al-Idrus (YC4WHS), M.Zainuri (YC4STK), dan Catharina Berty Dumila (YC4SSQ).

Ketua ORARI Lokal Pringsewu Drs.H.Heri Iswahyudi, M.Ag. yang juga Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pringsewu dan Ketua Gerakan Pramuka Kwarcab Pringsewu ini, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan seluruh anggota ORARI Lokal Pringsewu, yang mencakupi Kabupaten Pringsewu, Pesawaran, dan Tanggamus.
.
Ia berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga amanat tersebut, untuk memajukan dan membawa ORARI Lokal Pringsewu kedepan menjadi lebih baik lagi, serta dapat bersinergi baik dengan pemerintah daerah maupun masyarakat. (*/ rls)

Artikel ini telah dibaca 1309 kali

Baca Lainnya