Pemerintahan

Monday, 9 September 2019 - 09:38 WIB

2 years yang lalu

Foto : Istimewa

Foto : Istimewa

Wabup Pringsewu Resmikan Kantor Sekretariat RAPI

Lampunginspiratif.com, Pringsewu – Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. meresmikan gedung kantor Sekretariat Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah XII Kabupaten Pringsewu di Jalan Sunan Giri RT. 004 / LK. 003 Kelurahan Pringsewu Barat, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Lampung, Ahad (8/9/19).

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan penekanan tombol sirine serta pembukaan selubung plang kantor oleh Wabup Pringsewu didampingi Ketua RAPI Daerah 08 Provinsi Lampung H.Riza Fachrial (JZ∅8AFT) serta ketua terpilih RAPI Wilayah XII Kabupaten Pringsewu H.Safroni (JZ∅8MMM). Pada saat bersamaan dilepaskan balon ke udara yang berisikan voucher yang dapat ditukarkan dengan hadiah door prize di sekretariat RAPI bagi yang beruntung mendapatkan balon tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Pringsewu juga melakukan komunikasi (10-25) dengan sejumlah anggota RAPI dari sembilan kecamatan melalui frekuensi 142.740 Mhz.

Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. (JZ∅8MTI) dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada jajaran RAPI Wilayah XII Kabupaten Pringsewu yang telah memiliki gedung sekretariat yang representatif yang dapat dipergunakan untuk tempat berkumpul dan berdiskusi serta membahas program kerja organisasi.

Pada acara peresmian kantor sekretariat RAPI Wilayah XII Kabupaten Pringsewu yang juga dihadiri sejumlah Kepala OPD Pemkab Pringsewu dan tokoh masyarakat serta jajaran pengurus RAPI Provinsi Lampung dan RAPI Kabupaten Pringsewu, Wabup Pringsewu juga memberikan apresiasi kepada RAPI Kabupaten Pringsewu yang selama ini juga mendukung dan turut aktif berpartisipasi dalam menyukseskan setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

Ia berharap sinergitas yang telah terbangun antara RAPI dan Pemkab Pringsewu dapat terus dipertahankan dan bahkan lebih ditingkatkan di masa-masa mendatang, yang kesemuanya adalah dalam rangka mewujudkan Pringsewu yang Berdaya saing, Harmonis dan Sejahtera (Bersahaja) dan Provinsi Lampung yang Berjaya. (*/rls)

Artikel ini telah dibaca 313 kali

Baca Lainnya