Nasional Politik

Monday, 30 September 2019 - 13:26 WIB

2 years yang lalu

Sri Mulyani Indrawati: Aspirasi Masyarakat Harus di Dengar

LAMPUNGINSPIRATIF.COM (JAKARTA) – Aspirasi Masyarakat harus di dengar, sehingga saluran-saluran suara dan politik di masyarakat tetap terjaga. “Kata Menteri Keuangan; Sri Mulyani Indrawati di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan, Jakarta. Senin, (30/9/2019).

Sri Mulyani juga mengatakan dinamika politik yang terjadi saat ini memang menggambarkan aspirasi-aspirasi yang muncul dari berbagai lapisan masyarakat. Itu sebabnya, ia berharap saluran-saluran politik bisa terjaga.

Selain itu, Sri meminta kepada pemerintah untuk menyampaikan kepada masyarakat apa yang sudah dilakukan, agar masyarakat tidak memiliki kesenjangan dari sisi informasi.

“Kalau pilihan mereka bisa saja berbeda karena pilihan banyak sekali, apalagi di negara sebesar indonesia, sedangkan negara kecil pun masyarakat pasti punya pilihan policy yang berbeda-beda”, pintanya.

Di sisi lain, Sri berharap dinamika politik ke depannya bisa tetap terjaga dan terkelola dengan baik. Sehingga, muncul kesepakatan dan keinginan yang memang sesuai dengan rambu-rambu konstitusi, peraturan perundang-undangan.

“Karena kepastian ini, orang bisa berbeda pendapat, namun saluran-saluran yang digunakan dan mekanisme yang ada itu sesuai dengan mekanisme yang ada sehingga kemudian dia menimbulkan kepastian, sebab jika tidak akan memunculkan ketidakpastian yang akan memberikan dampak yang jauh lebih luas dari sekadar demo ini”, pungkasnya. (*/Red)

Artikel ini telah dibaca 3898 kali

Baca Lainnya