Nasional Trending Topic Uncategorized

Sunday, 11 April 2021 - 09:00 WIB

1 month yang lalu

Sosialisasikan Kepengurusan Periode 2021-2024, Fokal Smanda 87 Bandar Lampung Menggelar Baksos dan Donor Darah

BANDARLAMPUNG– Hasil keputusan Dewan Pembina, kepengurusan Forum Komunikasi Almuni (Fokal) SMA Negeri 2 (Dua) Bandar Lampung angkatan 87 Periode 2021-2024 disosialisasikan di Camp Restu Bumi, Kampung Parendoan, Kelurahan Batu Putu. Sabtu, (10/04/2021).

Selain mensosialisasikan kepengurusan, Fokal Smanda 87 juga menggelar Baksos dan Donor darah.

Dalam kesepakatan itu, turut hadir, Dadang Alhajar, Taufik Bestari, Keduanya adalah sebagai pembina dan penasehat Fokal Smanda Bandara Lampung angkatan 87.

Periode 2017-2020 Kepungurusan Fokal Smanda 87 pada tanggal 25 Desember 2020 lalu, sudah berakhir dan dinyatakan demisioner.

“Mandat kepengurusan telah dikembalikan kepada Dewan Pembina/Penasehat Fokal Smanda 87 yang merupakan representasi dari anggota Fokal, dan pada saat itu, Ndan Acong selaku salah satu pembina/penasehat menyatakan madat diterima kembali. Agar tidak ada kekosongan saya dan kawan-kawan lainnya diminta untuk melanjutkan sebelum ada kepengurusan yang baru”, ungkap Mochamad Nashri.

Menurutnya, sebagai pengemban amanah. Dirinya mengajak bersama-sama untuk menjalankan roda kepengurusan Fokal Smanda 87.

Dirinya, menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh teman-teman dan pengurus Fokal Smanda 87 periode 2017-2020.

“Atas segala keikhlasan, jasa baik, pengorbanan, serta sumbangsihnya. Sehingga kita dapat bersama bersilaturahmi dan melakukan hal-hal yg insya Alloh bermanfaat untuk semua warga Fokal Smanda 87, dan masyarakat banyak”, ucapnya.

Lebih lanjut, Mochamad Nashri mengatakan, Dengan sosialisasi kepengurusan Periode 2021-2024, Dirinya dan Bro Yudi di dapuk kembali sebagai Ketua dan Sekertaris Fokal.

“Kesiapan ini, atas pertimbangan anggota Fokal Smanda 87. Tentunya, yang Insya Allah memiliki niat dan keinginan baik. Bukan hanya sebatas silaturahmi, akan tetapi, Fokal tumbuh dari bagian keluarga besar yg selalu solid, kompak, saling peduli dan saling membantu, serta selalu mengajak dalam kebaikan”,pintanya.

Maka dari itu, ia dan Bro Yudi, harus siap untuk dijadikan apapun di Fokal Smanda 87.

“Pendeknya, aku rela menjadi apapun, untuk kebahagiaan Fokal Smanda 87”, imbuhnya, Sambil melepaskan dan disambut tawa anggota Fokal yang hadir.

Di Hari yang sama, Fokal Smanda Bandar Lampung Angkatan 87 menggelar Bakti Sosial (Baksos) dan Donor Darah. (DN/Eko/Korlu DKPTPH)

Artikel ini telah dibaca 51 kali

Baca Lainnya