Artikel Trending Topic

Saturday, 29 August 2020 - 14:25 WIB

8 months yang lalu

Sesama Anjing Pasti Menggonggong, Mereka Mencari Perhatian Sang Tuan

SESAMA ANJING PASTI MENGGONGGONG

Anjing memiliki sifat penurut dan penjilat

Anjing termasuk binatang yang setia, walau pun tuannya seorang yang jahat atau kejam, anjing termasuk binatang yang cepat tanggap dan cepat bereaksi apabila ada sesuatu yang menurutnya tidak benar.

Seorang tuan akan melatih anjingnya dengan baik, agar apapun yang diperintahkan bisa dikerjakan dengan baik. Seekor anjing yang ada dalam kekuasaan tuannya pasti menuruti perintah apa saja, baik atau buruk. bahkan kerap kali anjing menjilat jilat tuannya, sebagai tanda rasa hormatnya.

Anjing makan remah – remah dari meja tuannya, dan ia sering berada di bawah meja tuannya dengan sabar menunggu sampai tuannya memberi sisa-sisanya.

Bagaimana bila dalam satu rumah ada beberapa ekor anjing, pastilah mereka sering menggonggong, bertengkar karena memperebutkan tulang, atau merasa keberadaannya terganggu.

Tak jarang anjing pejantan bekelahi demi anjing betina, walau pada dasarnya anjing bukanlah binatang yang setia pada pasangannya. Tapi, dari beberapa anjing pasti memiliki juga ego, itu kelihatan bila sang tuan berlaku tidak adil.

Sesama anjing pasti menggonggong, demi kehidupan masing masing bahkan cenderung gonggongan mereka mencari perhatian sang tuan, dan tentu saja sang anjing akan tau anjing yang paling dia suka.

Dan anjing yang paling sering menjilat tuannya pasti itulah yang sering keluar masuk ke kamar tuannya, dan ia pasti dibedakan dengan yang lainnya.

Lalu bagaimana para anjing-anjing di rumah tuan yang zalim? mereka akan dilatih secara khusus dengan cara yang spesifik, sehingga anjing anjingnya bisa menjaganya dengan baik.

Biasanya sang tuan akan lebih percaya pada anjing-anjing di rumahnya daripada kebenaran yang sesungguhnya.

Bagi sang tuan anjing hanya butuh sisa-sisa, dan tulang tulang dengan demikian dia bisa merasa aman dan tak akan dikhianati.

Lalu bagaimana mengalahkan anjing-anjing itu, agar ia bisa menyeret tuannya? sulit sekali sebab dari awal ajaran tannya sudah mendarah daging. tidak mungkin membunuhnya atau meracunnya. Lebih baik gunakan anjing pelacak dan adu dengan mereka. biarkan mereka berkelahi dan sudah resiko sesama anjing pasti menggonggong demi kebutuhan tuannya.

dan akan ada perseteruan yang tidak terelakkan untuk menagkap sang tuan pemelihara anjing-anjing itu,ilmu kuasa atau uangkah yang akan memberi jawaban.

Kita kan dapat bila anjing dan tuannya bisa dihadirkan di arena peperangan, dan akan ada juri yang menentukan kemenangan itu.

Biarkan sesama anjing menggonggong.

Hongkong270314

(Rinta Nurhayati)

Catatan :

Artikel ini sudah dimuat di Media Kompasiana, Tanggal 27 Maret, Tahun 2015, Pukul 15:27 dan di perbarui pada Tanggal 17 Juni, Tahun 2015, Pukul 08:55. Dengan judul : Sesama Anjing Pasti Menggonggong.

Artikel ini telah dibaca 251 kali

Baca Lainnya