Desa Membangun Pemerintahan

Monday, 21 October 2019 - 17:49 WIB

1 year yang lalu

Foto : Istimewa, Doc. Habibi

Foto : Istimewa, Doc. Habibi

Pilkades Kedondong, M. Fadhli Ungguli Empat Calon Lain

KEDONDONG (LAMPUNGINSPIRATIF.COM) – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Kedondong Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran berjalan aman, tertib, dan kondusif. Senin, (21/10).

Foto : Istimewa

Dari 5 calon Kepala Desa yang maju dalam bursa Pilkades Serentak Tahun 2019 di Kabupaten Pesawaran, diantaranya, Noprizal Suhardini (1), Dainuri, S.H.I (2), M. Fadhli, S (3), Irwan Rosa, S.H (4), dan Amril Rahman (5).

Dalam hal ini Calon No Urut 3, M.Fadhli, S. unggul tipis dari Calon No Urut 1, Noprizal Suhardini, hanya selisih 17 perolehan suara berdasarkan data dari Panitia Pilkades Desa Setempat.

Dari data tersebut Noprizal Suhardini (1) memperoleh sebanyak 769 suara,

Dainuri, S.H.I (2) memperoleh sebanyak 254 suara,

M. Fadhli S (3) memperoleh sebanyak 786 suara,

Irwan Rosa, S.H (4) memperoleh sebanyak 739 suara,

dan Amril Rahman (05) memperoleh sebanyak 293 suara.

Saat di Konfirmasi awak media, Ketua Panitia Pelaksanaan Pilkades Kedondong; Yanto mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat desa kedondong yang telah ikut menyalurkan hak pilihnya.

“Saya mewakili Panitia lainnya mengucapkan rasa terimakasih kepada Unsur Uspika Kedondong dan masyarakat yang telah membantu dan ikut serta dalam mensukseskan Pilkades Serentak di Desa Kedondong, “ucapnya.

Sementara itu, Ketua TIM Pemenangan Calon No Urut 3; Mulya Thontowi mengucapkan rasa terimakasih yang tiada habisnya kepada seluruh TIM Pemenangan yang telah membantu dan mencurahkan fikiran serta tenaganya untuk memenangkan M. Fadhli, S dalam Pilkades serentak di Desa Kedondong.

“Semoga bisa menjadi langkah awal kita semua demi mewujudkan desa kedondong yang lebih baik lagi kedepannya, “Pungkasya. (*/Habibi)

Artikel ini telah dibaca 1733 kali

Baca Lainnya