Hukum dan Kriminal Nasional Pemerintahan Trending Topic

Friday, 21 August 2020 - 17:13 WIB

2 months yang lalu

OK, Melalui Kuasa Hukum Masih Memberikan Pintu Mediasi Kepada MSN

Bandar Lampung – Bergulirnya pemberitaan terkait dugaan sekandal mesum yang dilakukan oleh oknum pejabat di Kabupaten Tanggamus dengan Ibu Rumah Tangga (IRT) sepertinya menemui babak baru.

Pihak korban (OK) melalui kuasa hukumnya masih memberikan pintu damai kepada oknum pejabat tersebut.

Hal itu dikatakan oleh kuasa hukum OK, Hermawan, S.H.I., M.H., CM., SHEL menyampaikan, pihaknya bersama klien masih memberikan jalan untuk mediasi. Artinya, sebagai kuasa hukum OK, pihaknya masih menunggu itekad baik dari MSN.

“Kita masih kasih waktu sampai dengan hari Senin atau Selasa mendatang, sekira ada itekad baik dari pihak yang disana, mungkin ada jalan keluar yang terbaik”,ucap Hermawan saat dikonfirmasi Lampunginspiratif.com, Jumat (21/08).

Lebih lanjut Hermawan mengatakan, sebagai kuasa hukum untuk berusaha mencari jalan yang terbaik masih terbuka, Kemudian, ketika memang batas waktunya yang diberikan kepada pihak disana (MSN) tidak ada, artinya memang sudah tidak ada itekad baik.

Langkah selanjutnya yang akan ditempuh ialah, bersama tim kuasa hukum lainnya akan mengambil jalur hukum.

“Untuk siapapun yang mau datang kekantor kami silahkan, Yang pasti kita tunggu sampai hari Senin atau Selasa mendatang”, pungkasnya. (Saefudin/Maskur)

Artikel ini telah dibaca 500 kali

Baca Lainnya