Nasional Suara Rayat Trending Topic

Wednesday, 28 April 2021 - 13:36 WIB

3 weeks yang lalu

MOI Kota Metro Manfaatkan Bulan Suci Ramadhan Untuk Berbagi Takjil Kepada Sesama

Kota Metro – Bulan suci Ramadhan sebagai bulan momentum untuk berbagi terhadap sesama, seperti yang digelar oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Kota Metro.

Dalam kegiatan tersebut, MOI Kota setempat, menggelar kegiatan bakti sosial dan membagikan takjil, Rabu (28/04/21).

Pengurus dan anggota dari media online di Kota Metro melaksanakan kegiatan berbagi di bulan ramadhan ini pada saat menjelang berbuka puasa dibeberapa titik Kota setempat.

Ketua DPC MOI Kota Metro Mirhan Hidayat menyampaikan, Kegiatan bakti sosial ini dilakukan di momen bulan Ramadhan untuk membagikan takjil kepada masyarakat untuk berbuka puasa.

“Kami Pengurus DPC Media Online Indonesia Metro bagi bagi takjil ini adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kota Metro. Untuk itu, di bulan yang penuh berkah ini, Kami berbagi takjil sebagi bentuk syukur bisa berbagi kepada seksama umat, terutama berbagi rasa kepada kaum dhuafa”, Ucap Dayat.

Lanjut Hidayat menambahkan, bahwa, semoga baksos ini bisa diterima oleh masyarakat kota metro, dan bisa menggugah para kaum dermawan untuk berbagi terhadap sesama di bulan Ramadhan yang penuh ampunan.

“Kegiatan berbagi takjil sebagian partisipasi dari para donatur. Semoga dengan adanya berbagi takjil dapat meringankan beban seksama saudara kita ditengah pandemi Covid 19 ini,”. Pungkasnya. (Febrianto)

Artikel ini telah dibaca 69 kali

Baca Lainnya