Nasional Olahraga Trending Topic

Sunday, 19 January 2020 - 14:25 WIB

7 months yang lalu

Minggu Sehat : AWPI Kota Metro Menggelar Senam Sehat Lansia

METRO – Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC AWPI) Kota Metro, Provinsi Lampung, Menggelar acara senam lanjut usia (Lansia) Jl. Yosomulyo 21C Kota Setempat.

Acar senam lansia tersebut, AWPI mengandeng Rumah Makan Gudek Sundari yang ditempatkan di taman alam digital waru 21C, Yosomulyo, Metro Pusat, Minggu (19/01/2020).

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC AWPI Veryy Sudarto mengatakan, selain senam, dirinya bersama jajaran pengurus dan anggota AWPI Kota Metro supaya berbaur dengan masyarakat Yosomulyo.

Bahkan, selain itu sambung Verry Sudarto dalam kata sambutannya menyampaikan, agar masyarakat diwilayah Kota Metro mengenal dengan baik apa itu Jurnalist atau yang sering dikenal wartawan.

“Yang kemudian, AWPI dikenal baik dan mengajak masyrakat Yosomulyo sehat melalui media olah raga bersama yakni, Senam lansia”,kata Verry Sudarto.

Lanjutnya, Verry Sudarto usai acara senam bersama, pihaknya menjajaki obrolan santai bersama Bakal Calon Wali Kota (Cawalkot) Metro.

“Kedepannya, dalam setiap agenda senam lansia ini, kami akan selalu mengundang para bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro untuk berbaur dengan masyarakat dan berbincang santai sambil menikmati hidangan kopi”, jelasnya.

Hadir dalam kesempatan senam itu, dr Wahdi didampingi Istri, yang sudah santer menjadi buah bibir di tingkat masyarakat Kota Metro, Soal niatnya maju dalam kompetisi di Pilwalkot setempat. (CHR)

Artikel ini telah dibaca 172 kali

Baca Lainnya