Nasional Trending Topic

Sunday, 17 November 2019 - 03:37 WIB

8 months yang lalu

Masyarakat Hilian Baji Gelar PHBI Maulid Nabi Muhammad

TANGGAMUS – Masyarakat Dusun Hilian Baji, Pekon Tanjung Kemala, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus menggelar peringatan maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1441/2019 M, di Masjid Jami Al Ikhlas. Ahad, (17/11).

Kegiatan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Maulid Nabi Muhammad dimeriahkan dengan pentas dari santri Pondok Pesantren Raudlatul Salam di bawah Pimpinan Ustadz Ebeng AY.

Dalam kesempatan tersebut, Jasroni mewakili Panitia PHBI menyampaikan, mengucapkan terimakasih atas antusiasnya masyarakat Hilian Baji yang sudah berupaya terselenggaranya beberapa rangkaian cara Nabi Muhammad SAW.

Mewakili Panitia PHBI Ia mengatakan, kegiatan maulid ini berkat pemikiran dan sumbangsih masyarakat setempat.

“Semoga acara PHBI ini menjadi pintu keberkahan bagi masyarakat Hilian Baji”,kata Jasroni.

Sebelumnya, rangkaian maulid Nabi tahun 2019 di meriahkan dengan 11 perlombaan yang di ikuti oleh putra putri dusun Hilian Baji.

Perlombaan yang di selenggarakan tadi malam, Sabtu (16/11) wadah untuk menggali potensi putra putri dalam melatih motorik keagamaan.

“Semoga tahun yang akan datang lebih meriah untuk mengikuti perlombaan keagamaan, sebagai pembentuk mental dan menciptakan generasi muda Hilian Baji yang religius untuk menyiarkan ajaran Islam”, ungkap Alifahmi disela pembagian hadiah dan piagam. (Agus)

Artikel ini telah dibaca 249 kali

Baca Lainnya