Pemerintahan

Monday, 9 September 2019 - 16:36 WIB

2 years yang lalu

Pembukaan Karya Bhakti Kodim 0424/Tanggamus di Pekon Selapan, Kecamatan Pardasuka, Senin (9/9)

Pembukaan Karya Bhakti Kodim 0424/Tanggamus di Pekon Selapan, Kecamatan Pardasuka, Senin (9/9)

Kodim 0424 Karya Bhakti di Kecamatan Pardasuka

LAMPUNGINSPIRATIF.COM (PRINGSEWU) – Sejumlah kegiatan menjadi agenda dalam karya bhakti Kodim 0424/Tanggamus di Kecamatan Pardasuka mulai 9-19 September mendatang. Beberapa sudah dilaksanakan, yakni pengupasan jalan sepanjang 860 meter dan pembangunan gorong-gorong.

Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0424/Tanggamus,  Mayor Czi Ganda Tarius mengatakan, bila dimungkikan, nantinya ada sarana tambahan. Di antaranya pembangunan musala dan poskamling.

“Kami mohon dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Pardasuka guna suksesnya pelaksanaan karya bhakti ini. Khususnya di Pekon Selapan dan Kedaung,” kata Ganda mewakili Dandim Letkol Arh. Anang Hasto Utomo, Senin (9/9).

Pembukaan Karya Bhakti Kodim 0424/Tanggamus di  Pekon Selapan ini dihadiri Wakil Bupati Fauzi, Asisten I Setkab Pringsewu Andi Wijaya, Camat Pardasuka Dra. Titik Puji Lestari, Kepala Pekon Selapan Maryono, Danramil 424-10/Pardasuka Kapten Inf. Widodo, Kapolsek Pardasuka AKP Maryono dan kepala OPD.

Karya Bhakti TNI ini merupakan salah satu upaya melestarikan budaya kebersamaan dan gotong royong yang  merupakan nilai luhur bangsa Indonesia. Sekaligus wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Ada banyak hal yang dapat kita lakukan melalui kegiatan mulia ini,” tukas Wakil Bupati Fauzi. Di antaranya membangun sebuah wilayah dengan melibatkan semua unsur masyarakat bersama TNI sebagai motor penggerak. (*)

Artikel ini telah dibaca 95 kali

Baca Lainnya