Nasional Pemerintahan Politik Trending Topic

Monday, 21 October 2019 - 10:52 WIB

4 weeks yang lalu

Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Edhy Prabowo di Panggil Presiden Ke Istana Negara di Jakarta

BANDAR LAMPUNG – Prabowo Subianto dan Edhy Prabowo yang tiba di Istana Negara di Jakarta, Senin (21/10).

Ketum Partai Gerindra tersebut, diminta Presiden untuk datang ke Istana Negara dalam rangka untuk memperkuat Kabinet Kerja Presiden Ir Joko Widodo dan Ma’aruf Amin Periode 2019-2024.

Menurut Prabowo Subianto pihaknya siap membantu apabila negara membutuhkan kader-kader terbaik Partai Gerindra.

“apabila dipinta untuk membantu kabinet kerja jilid II, saya dan Partai Gerindra siap membantu Presiden Jokowi”, ungkapnya.

Pertemuannya hari ini, sekitar perbincangan soal bidang Pertahanan negara.

“Soal obrolan didalam tidak melebar ke hal-hal lain, melainkan lebih fokus terkait situasi pertahanan negara”, jelasnya.

Menurut Prabowo Subianto yang menjadi rival pada Pilpres tahun 2019 lalu, Bidang Pertahanan harus menjadi pekerjaan rumah (PR) dirinya ketika dipinta menjadi Menteri Pertahanan Republik Indonesia.

“Kerja yang harus terarah serta dengan capaian dan mencapai harapan serta sasaran dalam memperkuat Pertahanan NKRI”, urainya.

Masih kata Prabowo Subianto dari Partai yang berlambang Burung Garuda di undang dua orang.

“Bisa dilihatkan yang datang ke istana negara berapa? Tanya ke awak media yang hadir dalam konferensi pers”, kata Prabowo Subianto.

Mengenai, untuk pengumuman menteri kabinet kerja dan siap saja yang bakal menjadi menteri untuk mendampingi Presiden. Sambung Prabowo Subianto mengatakan, Partai Gerindra hanya dapat dua orang yang diminta.

“Pengumuman atau pengenalan menteri semuanya ada di Pak Jokowi, Kemungkinan menteri kabinet kerja jilid II akan di umumkan langsung oleh presiden hari rabu”, pungkasnya. (DN)

Artikel ini telah dibaca 64 kali

Baca Lainnya