Hukum dan Kriminal Nasional Pemerintahan Trending Topic

Friday, 4 September 2020 - 01:02 WIB

10 months yang lalu

Kasus Dugaan Skandal Oknum Staf Ahli Bupati Tanggamus Berakhir Perdamaian

BANDAR LAMPUNG – Kasus dugaan skandal yang dilakukan oleh oknum staf ahli Bupati Tanggamus bersetatus Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan insial ‘OK’ Ibu Rumah Tangga (IRT) sempat menghebohkan dimedia sosial, akhirnya berujung perdamaian.

Kedua belah pihak bersepakat menepuh jalan perdamaian pada 2 (Dua) September, 2020 lalu. dan bersepakat melakukan penandatanganan surat kesepakatan perdamaian.

 

Penandatanganan kesepakatan damai dilakukan antara pihak MSN dan OK di kantor kuasa hukum Firma Hukum Hermawan dan Rekan, di Jl. Dr Harun II No. 98, Samping Polsek TKT, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Tanjung Karang Timur, Kota Bandar Lampung.

Dalam catatan isi surat kesepakatan perdamaian tersebut, dari hasil mediasi kedua belah pihak menyatakan berdamai atas pemberitaan dugaan skandal mesum dengan pihak oknum ASN beberapa pekan lalu, bersepakat.

Pihak kedua (OK) dengan terbitnya surat kesepakatan perdamaian tidak akan melakukan atau melajutkan permasalahan tersebut ke proses hukum.

Karena berakhir damai, semua persoalan pihak kedua bersedia tidak saling menutut di kemudian hari. Kesepakatan perdamaian yang di bubuhi tantangan kedua belah pihak dan bermaterai. (DN/Budi)

Artikel ini telah dibaca 390 kali

Baca Lainnya