Nasional Pemerintahan Trending Topic

Saturday, 2 November 2019 - 06:05 WIB

2 years yang lalu

Fauzi Family Gathering Bersama Paskibraka 2019 Kabupaten Pringsewu

PESAWARAN – Paskibraka usai menjalankan tugas menjadi pengibaran Bendera Merah Putih 17 Agustus tahun 2019, famly gahtering digelar di Pulau Tegal Mas Island Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung.

Dalam acara tersebut dihadiri sekitar 80 orang Paskibraka Kabupaten yang sebentar lagi memasuki Purna Paskibraka dan di dampingi Purna Paskibraka Indonesia (PPI). Sabtu, (02/11/2019).

Dikatakan Wakil Bupati Pringsewu H Fauzi menjelaskan, kegiatan ini direncanakan sejak anggota paskibraka usai menjalankan tugasnya sebagai pengibaran Bendera pada 17 Agustus yang lalu.

Bentuk penghargaan itu bukan hanya berbentuk Piala maupun piagam, Namun, Pemerintah Daerah memberikan hadiah hiburan.

Karena, di Kabupaten/Kota lainnya sudah melakukan tour ke luar kota di wilayah Provinsi Lampung.

“Untuk seluruh paskibraka dan Purna paskibraka Kabupaten Pringsewu kita tempatkan di Lampung saja, yaitu di Pulau Tegal Mas Island juga cukup bagus”,kata Fauzi saat memberikan keterangannya.

Menurut ia, masih Fauzi mengucapkan terimakasih atas kehadiran teman-teman Media massa yang tergabung dari Tiga Lembaga Pers, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI), dan Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Pringsewu.

Semoga kegiatan ini bisa motivasi bagi Anggota Paskibraka yang hadir. (DN)

Artikel ini telah dibaca 361 kali

Baca Lainnya