Desa Membangun Pemerintahan

Wednesday, 25 September 2019 - 17:57 WIB

4 weeks yang lalu

Dendi Lantik 31 Pj Kades se-Kabupaten Pesawaran

LAMPUNGINSPIRATIF.COM (PESAWARAN) – Bupati Pesawaran H. Dendi Romadhona, ST. melantik 31 Pejabat (Pj) Kepala Desa dari delapan Kecamatan se-Kabupaten Pesawaran Berlangsung di aula kantor Bupati. Rabu (25/9)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisisten I Setdakab Pesawaran, Kadis PMD, Kabag Pemdes, dan jajaran BPD dari delapan kecamatan se-Kabupaten Pesawaran.

Delapan kecamatan tersebut diantaranya, Kecamatan Teluk Pandan, Way Ratai, Way Khilau, Way Lima, Tegineneng, Kedondong, Punduh Pidada, Kecamatan Padang Cermin.

Dalam sambutannya, Dendi menyampaikan Pj. Kepala Desa yang baru dilantik , agar dapat mendukung penuh dalam mensukseskan Pilkades serentak, serta dapat menciptakan suasana kondusif di desanya.

Dendi Ramadhona, mengucapkan selamat dan apresiasi kepada seluruh Pj. Kades yang baru dilantik.

“Saya berharap, agar PJ Kades dapat menetralisir semua masyarakat, supaya Pilkades dapat berjalan dengan Aman, Damai dan Sejuk”, harapnya.

Selain itu, Bupati menginginkan adanya perubahan dan warna baru di desa yang dipimpin dengan gaya kepemimpinan masing-masing. Karena inilah waktunya untuk berbuat dan menambah perbuatan baik.

“Saya juga menghimbau, jalankan organisasi pemerintahan dengan baik, dan lakukan pembinaan di desa masing-masing,” pungkasnya. (Habibi)

Artikel ini telah dibaca 106 kali

Baca Lainnya