Pemerintahan

Wednesday, 24 June 2020 - 15:31 WIB

2 weeks yang lalu

Dendi Bagikan BLT DD Kepada 176 KK di Desa Kebagusan

LAMPUNGINSPIRATIF.COM, PESAWARAN – Bupati Pesawaran, H. Dendi Romadhona membagikan BLT DD secara simbolis kepada 176 Kepala Keluarga (KK) warga Desa Kebagusan. Rabu, (24/06/2020).

Dalam hal ini, Dendi menyampaikan untuk warga yang mendapatkan BLT DD harus benar-benar dipergunakan untuk keperluan yang bermanfaat.

“Bantuan ini diberikan kepada warga yang terdampak Covid 19, dan diperuntukkan untuk memenuhi kebutuhan pangan keluarga, kalau diliat dari jumlahnya saya yakin tidak cukup, akan tetapi dengan bantuan yang diterima setidaknya dapat meringankan kebutuhan pangan sehari-hari, “Ucap Dendi.

Dendi berharap kepada seluruh elemen masyarakat andan jejama agar dapat menjaga dan mematuhi serta menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

“Saya tidak hanya menyerahkan bantuan BLT DD ini, saya juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu dapat menjaga kebersihan dan himbauan dari Gubernur Lampung terkait penerapan Era New Normal yang saat ini sedang kita laksanakan,”Pungkasnya. (Habibi)

Artikel ini telah dibaca 151 kali

Baca Lainnya