Desa Membangun Suara Rayat

Saturday, 12 June 2021 - 00:01 WIB

4 days yang lalu

Bushro : Kandidat Bacalon Kepala Desa Pasar Baru, Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran.

Bushro : Kandidat Bacalon Kepala Desa Pasar Baru, Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran.

Bushro Siap Melayani Desa Pasar Baru

LAMPUNGINSPIRATIF.COM, PESAWARAN –  Sebanyak 37 Desa di Kabupaten Pesawaran akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada 26 Agustus 2021 mendatang.

Salah satu kandidat Bakal Calon (Bacalon) Kepala Desa Pasar Baru Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran, Bushro mengatakan bahwa dirinya akan ikut serta dalam Pilkades Serentak tahun 2021.

“Sebagai masyarakat Desa Pasar Baru, hati saya terpanggil untuk membangun Desa kelahiran, saya akan membawa Desa Tercinta ini ke arah yang lebih baik, sesuai dengan Visi saya yaitu “Gotong royong membangun desa mandiri, jujur, adil sejahtera, berbudaya, dan berakhlak mulia, “Ujarnya kepada Awak Media. Jumat, (11/06/2021).

Menurutnya, menjadi seorang pemimpin bukanlah hal yang mudah, sebab tidak semua kebijakan dapat diterima oleh semua pihak, melainkan seorang pemimpin harus banyak mendengar aspirasi masyarakat, menerima kritikan maupun saran, harus bisa menyelami karakter, serta mengayomi masyarakat.

“Saya siap melanjutkan perjuangan untuk membangun desa pasar baru lebih baik dan lebih maju, dan jika nanti terpilih saya siap melaksanakan roda pemerintahan desa yang transparan yang amanah sesuai dengan undang-undang, mewujudkan pemerintahan desa yang jujur dan berwibawa dengan membuat keputusan yang tepat, mengedepankan kejujuran dan musawarah mufakat dalam kehidupan sehari-hari baik dengan pemerintahan maupun dengan masyarakat desa, meningkatkan kinerja perangkat desa sesuai dengan tupoksinya, mewujudkan sarana dan pra sarana desa yang memadai, dan meningkatkan pelayanan desa yang maksimal, serta meningkatkan kehidupan desa yang dinamis baik dalam segi agama maupun kebudayaan, “jelasnya.

Bushro mengungkapkan bahwa pemimpin itu adalah pelayan, melayani, dan jadi pemimpin itu berarti kita mengayomi masyarakat melayani masyarakat, “pungkasnya. (*/Habibi)

PROFIL

Nama         : Bushro

Usia           : 52 Tahun

 

Visi :

Gotong royong membangun desa mandiri, jujur, adil sejahtera, berbudaya, dan berakhlak mulia

Misi :

  • Mewujudkan pemerintahan desa yang jujur dan berwibawa dengan membuat keputusan yang tepat.
  • Mengedepankan kejujuran dan musawarah mufakat dalam kehidupan sehari-hari baik dengan pemerintahan maupun dengan masyarakat desa.
  • Meningkatkan kinerja perangkat desa sesuai dengan tupoksinya.
  • Mewujudkan sarana dan pra sarana desa yang memadai.
  • Meningkatkan pelayanan desa yang maksimal
  • Meningkatkan kehidupan desa yang dinamis baik dalam segi agama maupun kebudayaan.

 

Artikel ini telah dibaca 3910 kali

Baca Lainnya