Destinasi Nasional

Saturday, 21 September 2019 - 11:11 WIB

10 months yang lalu

AWPI dan STMIK Pringsewu Gelar Liga Dangdut Tanggamus Berlangsung Heboh

TANGGAMUS – Lomba solo dangdut yang digelar Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC AWPI) dan STMIK Pringsewu, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung berlangsung heboh.

Pasalnya, perserta dengan nomor urut 21 membuat heboh dan gemuruh penonton yang hadir, secara otomatis perserta serta pengunjung lainnya bertepuk tangan dan ikut berjoget saat Agus Setiawan tampil diatas panggung. Sabtu, (21/09).

Hampir seluruh penonton hingga Imron Tara ketua DPC AWPI Tanggamus dan jajarannya ikut berjoget, bahkan, kameramenpun berjoget menikmati alunan musik dan lantunan lagu yang dibawakan Agus Setiawan.

Lomba ini digelar dalam rangka ajang perlombaan “Liga Dangdut Tanggamus” yang bekerjasama dengan Sekolah Tinggi Mangemen Ilmu Komputer (STMIK) Pringsewu di Kota Agung, Kabupaten setempat.

Cerita punya cerita, ternyata, Agus Setiawan salah satu pegawai tenaga honorer di instansi terkait di Pemda Tanggamus.

Menurut Agus Setiawan, dirinya sangat menggemari dan sering mengikuti lomba dangdut.

“Acara Liga Dangdut Tanggamus ini cukup bagus untuk mengasah dan menjadi ajang pencari bakat muda mudi dibumi Begawi Jejama”, ujarnya.

Selain kerja sebagai tenaga honorer, Agus Setiawan juga memiliki pekerjaan sampingan usaha tivi kabel.

Untuk diketahui acar Liga Dangdut Tanggamus Pelaksanaannya dimulai Sabtu 21 hingga 22 Agustus 2019, Bertempat di Kampus STMIK Pringsewu, Kota Agung.

Puncak acaranya Liga Dangdut Tanggamus sampai Minggu malam sekaligus pengumuman pemenang lomba hingga pembagian hadiah untuk juara I, Juara II, dan juara III. (ADV)

Artikel ini telah dibaca 572 kali

Baca Lainnya